Tingkatkan Kreatifitas Anak, GOPTKI Rohil Taja lomba Gerak Jalan Beregu 

Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiluddin melepas gerak jalan beregu TK se Kabupaten Rohil

Rokan Hilir (Riaubernas.com) - Ribuan siswa Taman Kanak Kanak (TK) Se-kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berkumpul di Jalan Perwira (depan kantor Pos) Bagan Siapi api, bocah bocah ijut ini hafir disitu guna mengikuti legiatan gerak jalan beregu yang di gelar oleh Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Rokan Hilir, Senin (18/11/2019).

Kegiatan gerak jalan beregu ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ulang tahun (GOPTKI) ke 62 secara resmi dilepaskan wakil Bupati Drs H.Jamiludin didampingi Ketua TP PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DPW) Rohil Hj Lena Puspitasari Surya Arfan.

Ketua TP PKK Rohil, Hj. Wan Mardiana menyebutkan GOPTKI memiliki peran dalam yang besar dalam mempersiapkan generi penerus bangsa yang berkualitas dan beraklak mulia. Dan kegiatan uang dilaksanakan pada hari itu bertujuan untuk meningkatan kreasi dan keberanian anak anak TK bisa tampil di depanborang banyak

"Ini merupakan motivasi dan pencerahan terhadap anak kita mulai usia dini, bila mana nanti masuk kejenjang sekolah dasar mereka (anak) Bisa mengikuti penampilan baris berbaris lebih bagus ," pungkasnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar